Thursday, December 20, 2018

Periksa Kesehatan Gigi Anda Secara Rutin di Klinik Gigi Alfa medika

Periksa Kesehatan Gigi Anda Secara Rutin di Klinik Gigi Alfa medika



Gigi merupakan salah satu organ tubuh manusia yang harus selalu dijaga kesehatannya. Banyak sekali penyakit yang dapat timbul jika gigi tidak dirawat dengan baik. Kesehatan memang bukan segalanya, tetapi tanpa kesehatan, segalanya menjadi tidak berarti. Apabila gigi kita sakit, dapat menyebabkan makan menjadi tidak nyaman, rasa nyeri yang seolah - olah sampai ke otak, dan rasa ketidak nyamanan lainnya.


Rongga mulut merupakan pintu masuk bakteri kebagian tubuh lainnya, baik bakteri aerob maupun anaerob. Bakteri pada rongga mulut dapat menyebar melalui aliran darah. Jika kesehatan rongga mulut anda optimal, bakteri yang dapat masuk ke dalam aliran darah hanya sedikit dan tidak membahayakan kesehatan tubuh. Namun, jika kesehatan mulut anda tidak dalam keadaan baik, maka jumlah bakteri yang masuk kedalam aliran darah meningkat hingga 2 sampai 10 kali lipat.

Kesehatan gigi yang baik merupakan kombinasi dari perawatan gigi sehari - hari dan pemeriksaan rutin ke dokter gigi. Pemeriksaan rutin ini bermanfaat untuk mendeteksi gejala - gejala awal penyakit gigi. Apabila penyakit gigi dapat terdeteksi lebih awal, tentunya penyakit tersebut dapat segera ditangani dan diobati. Orang dewasa disarankan untuk periksa gigi minimal 6 bulan sekali. Frekuensi kunjungan 6 bulan sekali ini, tentunya berbeda pada setiap orang, tergantung kondisi gigi dari masing - masing individu.

Anak - anak juga disarankan untuk rutin memeriksakan kesehatan gigi minimal 6 bulan sekali, mulai dari usia 6 - 7 bulan ketika gigi susu sudah mulai tumbuh. Rutinlah membawa anak anda ke dokter gigi walaupun tidak memiliki keluhan apapun. Selain untuk melakukan kontrol rutin, ini juga bertujuan untuk mengenalkan anak kepada dokter gigi, perawat, dan klinik gigi agar nantinya tidak takut jika sewaktu - waktu membutuhkan prosedur perawatan gigi.

Salah satu klinik Gigi yang terbaik di Kelapa Gading adalah Klinik Gigi Alfa medika. Klinik Gigi Alfa medika beralamat di Ruko Pondok Gading Utama, jalan pegangsaan indah barat, kelapa gading Jakarta utara. Klinik Gigi Alfa Medika memiliki tenaga dokter gigi yang handal dan ramah, serta perawat gigi yang handal dan ramah pula. Dokter gigi yang praktek di klinik gigi alfamedika diantaranya drg. Adi wijaya dan drg. Lucia Heidi kusuma, yang kesemuanya merupakan tenaga ahli dalam bidang kedokteran gigi dan siap melayani anda dengan sepenuh hati.


Klinik Gigi Alfa Medika memberikan layanan perawatan gigi yang cukup lengkap, seperti penambalan gigi, pemasangan behel, perawatan saluran akar gigi, layanan cabut gigi, pemeriksaan dan pembersihan gigi, serta dental services lainnya. Jika anda tidak ada waktu untuk antri di klinik, anda dapat melakukan booking dokter gigi di Klinik Gigi Alfa Medika menggunakan Aplikasi Rusabook. Anda dapat menentukan jadwal pemeriksaan gigi anda melalui Aplikasi Rusabook dan melakukan perawatan gigi dengan dokter gigi kepercayaan anda.

Klinik Gigi Alfa Medika

Alamat : Ruko Pondok Gading Utama Nomor 05, Jl. Pengangsaan Indah Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Telepon : 081807443007




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com



Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search