Friday, August 24, 2018

Dapatkan Kulit Sehat Dengan Cara Mudah

Dapatkan Kulit Sehat Dengan Cara Mudah


Kesan pertama tentunya adalah sesuatu yang penting dan krusial. Ada 1001 cara untuk Anda mendapatkan kesan pertama yang positif, salah satunya adalah dengan menjaga penampilan Anda.

Di dunia pekerjaan terutama di bidang pelayanan pelanggan, karyawan harus memberikan pelayanan prima agar pelanggan terkesan dengan pelayanan yang diberikan hingga merasa puas. Ternyata, kemampuan, sikap, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab tidaklah cukup untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Anda harus memberikan penampilan dan performa yang menarik untuk pelanggan karena hal tersebut merefleksikan kredibilitas kepada pelanggan.

Salah satu cara menjaga penampilan Anda agar tetap prima adalah dengan menjaga kesehatan kulit Anda. Hal ini tidak hanya berlaku untuk wanita saja, namun juga pria. Mengapa hal ini penting? Karena kebersihan dan kesehatan diri tentunya akan membuat diri Anda lebih percaya diri.

Lalu, bagaimana cara merawat kulit Anda? Mulailah dengan hal-hal kecil, seperti ini:

1. Mencuci muka secara rutin
Hal ini bertujuan agar menghilangkan kulit wajah Anda dari kotoran dan bakteri yang menempel selama Anda beraktivitas seharian. Kotoran dan bakteri yang terus-menerus menempel akan memicu munculnya jerawat.

2. Menggunakan pelembab
Bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang kering, sebaiknya Anda menggunakan pelembap sebelum memulai aktivitas yang mengandung SPF untuk melindungi kulit wajah Anda dari sinar ultra violet.

3. Hindari rokok dan alcohol
Rokok dapat menyebabkan kulit menua lebih cepat dan mengurangi elastisitas kulit. Sedangkan, alkohol dapat menyebabkan kulit terdehidrasi yang membuat kulit Anda menjadi menua.

4. Tidur yang cukup
Dengan tidur yang cukup, kulit Anda juga akan diberikan waktu istirahat yang cukup. Idealnya orang dewasa harus tidur dalam durasi 7-8 jam untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup. Kurang tidur dapat mengakibatkan kulit menjadi lelah dan menua. Selain itu, dapat memicu munculnya kantung mata hitam di bawah mata, yang sering kali kita dengar dengan sebutan "mata panda".

5. Mengonsumsi makanan bergizi
Tubuh yang sehat membutuhkan vitamin dan mineral yang cukup. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A, B, C, dan E. Selain itu, minum air secukupnya untuk menghindari kulit dan tubuh dehidrasi.

6. Konsultasi dan perawatan kulit ke ahlinya
Melakukan konsultasi ke dokter kulit jika kulit bermasalah dan rajin melakukan perawatan kulit di klinik wajah akan sangat membantu kulit Anda lebih sehat. 

Namun, seringkali harus mengeluarkan waktu ekstra untuk mengantri dan menunggu lama untuk mendapatkan penanganan dan treatment. Tapi, jangan khawatir! Kami punya jawabannya. Sekarang, ada aplikasi Rusabook yang akan membantu Anda untuk booking klinik wajah terpercaya Anda tanpa harus mengantri dan menunggu lama. Anda juga dapat mencari klinik wajah terdekat dari lokasi Anda dengan fitur nearby. Konsultasi dan perawatan kulit jadi mudah dan cepat deh! Reservasikan jadwal treatment Anda melalui Rusabook mulai dari sekarang! Jangan antri, antri itu berat. Biar Rusabook saja!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com



Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search