Thursday, August 2, 2018

Neoface - Korean Skin Center

Neoface - Korean Skin Center

Neoface - Korean Skin Center


Apa itu Neo Face? Neo Face Korean Skin Center adalah klinik kecantikan kulit wajah dan tubuh berbasis Korea. Neo Face berorientasi pada pelayanan dokter untuk pasien, teknik dan teknologi yang canggih dari Korea. Perawatan dan produk Neo Face telah melewati uji klinis sehingga terbukti efektif dan aman.

Neo Face berawal dari La Face Korean Aesthetics yang didirikan oleh Mrs Seo, seorang ahli estetika Korea, sejak tahun 2012. Kemudian beralih menjadi Neo Face Korean Skin Center pada 15 November 2016.

Terdapat beberapa macam program terapi unggulan di Neo Face yang terdiri dari:
  • Acne Program
  • Whitening Program
  • Lifting Program
  • Slimming Program
  • xHair Removal Program

Neo Face berkomitmen untuk membantu Anda memiliki penampilan yang sehat luar dalam secara nyata. Mulai dari memahami sejarah kulit dan pola gaya hidup Anda secara khusus untuk memastikan hasil yang maksimal dalam waktu yang minimal. Neo Face menawarkan perawatan dan produknya dengan harga yang terjangkau.

Saat ini Rusabook Indonesia telah bekerjasama dengan Neo Face. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kulit dengan style Korea, Anda dapat melakukan booking atau reservasi langsung dari aplikasi Rusabook Indonesia. Tak perlu lagi menunggu ataupun mengantri di Neo Face, Rusabook akan membantu Anda dengan memberikan kemudahan reservasi dokter dengan satu jari.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search