Thursday, December 20, 2018

Jaga dan Rawat Kesehatan Kulit Anda Bersama Klinik Royale Rejuvia

Jaga dan Rawat Kesehatan Kulit Anda Bersama Klinik Royale Rejuvia




Dewasa ini, masyarakat modern semakin memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh sejak usia muda. Banyak orang yang melakukan diet sehat, olahraga teratur, dan yang tidak kalah penting adalah merawat kesehatan kulit mereka. Merawat kesehatan kulit adalah hal yang penting, karena jika dilihat dari segi kesehatan, kulit yang sehat adalah kulit yang terawat. Kulit yang sehat dan terawat berarti kulit tersebut bebas dari segala jenis penyakit yang sering menyerang kulit.

Kulit merupakan bagian luar tubuh manusia yang terdiri dari beberapa bagian, yaitu epidermis, dermis, dan hypodermis. Sepanjang hari, kulit kita bekerja keras melindungi tubuh dari paparan sinar matahari dan zat - zat radiasi lainnya. Mengingat pentingnya peran kulit tersebut, maka sudah sepatutnya kita meningkatkan perawatan terhadap kulit agar kulit semakin maksimal dalam menjalankan fungsinya.

Selain berperan menjaga tubuh dari radiasi sinar matahari, kulit juga berperan sebagai salah satu unsur utama yang dipandang penting dalam keindahan tubuh manusia. Apabila kita memiliki kulit yang bersih dan sehat, tentunya kita memiliki nilai positif atau nilai lebih dimata masyarakat dibandingkan dengan orang yang tidak merawat kulitnya. Oleh karena itu, merawat kesehatan kulit ini sering menjadi prioritas utama bagi kaum hawa untuk menunjang penampilan mereka.

Klinik Royale Rejuvia menyediakan pelayanan terbaik untuk perawatan kulit anda. Klinik yang berlokasi di jl. Boulevard gading raya no.39 ini memiliki pelayanan yang lengkap untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kulit anda. Klinik Royale Rejuvia ditangani oleh dr. Frendy winardi yang merupakan tenaga ahli dalam bidang perawatan kulit. Klinik Royale Rejuvia juga memiliki therapis - therapis handal yang siap melayani anda dalam merawat kesehatan kulit anda.

Beberapa layanan yang tersedia di Klinik Royale Rejuvia diantaranya :
  • Modern Facial : Metode ini menggunakan alat khusus untuk perawatan wajah dan berlangsung sekitar 30 menit sampai 1 jam. Perawatan wajah dengan metode ini sangat efektif mengangkat seluruh kotoran dari wajah.
  • Mikrodermabrasi : Metode ini meliputi tindakan pengelupasan menggunakan Kristal mikro untuk menghilangkan sel - sel kulit mati. Metode mikrodermabrasi dapat mendorong produksi kolagen yang mampu mengembalikan elastisitas kulit. Berbagai masalah kulit seperti bintik - bintik yang timbul pada kulit dan kulit kusam dapat diatasi dengan cara ini.
  • Chemical Peeling : Perawatan kulit dengan metode Chemical Peeling dapat membantu menghilangkan kerutan dan bekas luka pada kulit termasuk bekas luka jerawat. Chemical peeling sendiri berbentuk cairan dan digunakan untuk menghaluskan kulit wajah. Penggunaannya adalah dengan cara menyuntikkan cairan kimia ke wajah, sehingga pada saat pengelupasan, sel kulit mati terangkat dan digantikan dengan sel kulit baru.
  • Totok wajah: Metode ini berguna untuk membuat kulit wajah tetap kencang dan sehat. Totok wajah dapat membuat wajah anda terasa lebih kenyal dan bersinar.
  • Botox : Metode ini menggunakan botulium toxin yang pemakaiannya disuntikkan kebagian tubuh yang diinginkan. Metode ini dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Masih banyak pelayanan lainnya yang tersedia di Klinik Royale Rejuvia untuk menunjang perawatan kulit anda. Kini, anda tidak perlu antri untuk melakukan perawatan kulit di Klinik Royale Rejuvia. Karena Klinik Royale Rejuvia telah bermitra dengan Aplikasi Rusabook. Anda dapat melakukan reservasi dan menentukan jadwal perawatan langsung melalui Aplikasi Rusabook. Dapatkan pelayanan kulit terbaik dengan dokter kepercayaan anda melalui Aplikasi Rusabook.

Klinik Royale Rejuvia

Alamat : Blok K, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.39, RT.6/RW.14, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Telepon : 083896687500




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com




Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search