Monday, July 15, 2019

Mesterolone : Obat Untuk Mengatasi Masalah Infertilitas Pada Pria

Mesterolone : Obat Untuk Mengatasi Masalah Infertilitas Pada Pria


Masalah infertilitas atau ketidak suburan bukan hanya menjadi masalah bagi wanita saja. Fakta membuktikan bahwa infertilitas pada pria juga semakin meningkat kasusnya. Pelebaran pembuluh darah vena dikantong testis menjadi salah satu penyebab utama gangguan kesuburan pada pria. Aliran darah yang tidak lancar menumpuk di area skortum (kantong testis). Kumpulan darah ini dapat meningkatkan suhu disekitar testis yang bisa berdampak pada proses pembentukan spermatozoa. Hal ini dapat menyebabkan terjaninya kelainan pada sel spermatozoa. Kelainan sel spermatozoa inilah yang dapat mengakibatkan terjadinya kemandulan, karena sel sperma tidak dapat membuahi indung telur perempuan.

Berikut ini merupakan penyebab kemandulan atau infertilitas pada laki - laki, yaitu :
  • Varikokel
  • Merokok
  • Olahraga yang salah
  • Stress

Obat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah mesterolone. Mesterolone umum digunakan untuk mengatasi masalah infertilitas pada pria. Mesterolone adalah bentuk hormone testosterone, atau hormone seks pria. Obat ini hanya diperuntukkan penggunaannya untuk kaum pria. Mesterolone termasuk kedalam kelas obat androgen. Obat ini bekerja dengan cara menambah jumlah androgen yang diproduksi secara alami. Obat ini paling baik disimpan pada suhu ruangan. Jauhkan dari paparan sinar matahari langsung dan jangan menyimpannya pada tempat yang lembab.


Dosis mesterolone untuk orang dewasa

Dosis dewasa untuk kekurangan androgen, infertilitas akibat hipogonadisme :
  • Dosis awal : 75 - 100 mg sehari dalam dosis yang terpisah.
  • Dosis pemeliharaan : 50 - 75 mg sehari dalam dosis yang terpisah.


Dosis mesterolone untuk anak - anak
  • Hingga saat ini belum ditemukan dosis mesterolone untuk anak - anak. Obat ini mungkin mengandung zat berbahaya jika dikonsumsi oleh anak - anak. Sangat penting utnk memahami dan memperhatikan keamanan obat untuk anak - anak sebelum digunakan.


Efek samping


Mesterolone dapat menimbulkan efek samping berupa ereksi secara terus menerus. Tetapi, tidak semua orang dapat mengalami efek samping tersebut. Selalu konsultasikan kondisi medis anda kepada dokter anda untuk mendapatkan penanganan dan obat yang tepat.




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search