Thursday, November 28, 2019

Mengenal Behel Transparan Dan Fungsinya

Mengenal Behel Transparan Dan Fungsinya


Gigi merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang berfungsi untuk menghaluskan makanan yang masuk kedalam tubuh. Gigi juga memiliki nilai estetika tersendiri jika tersusun dan terstruktur dengan rapi. Beberapa perusahaan dan beberapa instansi pemerintah bahkan mensyaratkan gigi yang sehat dan rapi jika ingin bergabung dengan mereka. Memiliki gigi yang rapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk merapikan susunan gigi anda yang berantakan adalah dengan menggunakan behel. Behel atau yang lebih kita kenal dengan kawat gigi merupakan salah satu alat kesehatan yang digunakan untuk merapikan susunan gigi yang berantakan. Tetapi, terkadang ada beberapa orang yang merasa tidak nyaman jika menggunakan behel karena dianggap dapat merusak estetika atau penampilan. Salah satu solusi jika anda tidak nyaman menggunakan behel konvensional karena takut merusak penampilan, anda dapat menggunakan behel transparan.

Tidak seperti kawat gigi, behel transparan dibuat seperti jaket yang melapisi gigi. Behel trasparan memiliki warna yang bening sehingga tidak akan merubah penampilan anda saat anda tersenyum. Tidak hanya itu saja, behel transparan ini juga mudah untuk dilepas dan dipasang kembali kapanpun anda mau. Jika anda tertarik utnuk merapikan gigi menggunakan behel transparan, maka pastikan anda memilih produk behel transparan yang terbaik. Hal ini karena jika anda tergiur membeli behel transparan dengan harga murah, maka kualitasnya pun dapat diragukan. Behel trasparan yang berharga murah biasanya terbuat dari bahan plastik yang berkualitas rendah dan dibuat tidak sesuai dengan standar. Hal ini dapat membuat gigi anda tidak bergeser seperti yang anda harapkan, serta behel transparan yang berharga murah tersebut dapat menimbulkan rasa sakit jika dipakai.


Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan behel trasparan, anda dapat memperhatikan beberapa tips berikut ini :
  • Pilihlah produsen behel trasparan yang telah teruji dan diakui oleh dunia internasional seperti singapura, korea, dan jepang.
  • Pilihlah behel transparan yang berkualitas, biasanya dimulai dengan harga Rp 20 juta.
  • Pastikan anda melihat simulasi senyum anda terlebih dahulu sebelum anda sepakat untuk melakukan transaksi.
  • Pastikan perawatan anda diawasi oleh dokter gigi professional.


Karena memiliki harga yang cukup mahal, pastikan anda membeli produk behel transparan yang benar - benar asli. Anda juga diharuskan untuk menjaga kebersihan behel transparan supaya tidak cepat rusak. Jika proses merapikan gigi menggunakan behel transparan dilakukan dengan baik dan benar, anda bisa mendapatkan hasil akhir yang memuaskan dalam jangka waktu 3 hingga 9 bulan tergantung dari kondisi gigi anda. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan gigi anda sebanyak 2 kali sehari. Anda juga disarankan untuk melepas behel transparan yang anda pakai ketika anda mengkonsumsi makanan atau minuman yang panas supaya behel anda tidak cepat rusak. Selalu bersihkan mulut anda dengan berkumur dan bersihkan gigi anda dengan menggosok gigi sebelum anda menggunakan behel. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan air liur dan bakteri pada behel yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi.




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search