Tuesday, February 4, 2020

Tips Mengatasi Penyakit Impotensi Secara Alami

Tips Mengatasi Penyakit Impotensi Secara Alami


Penyakit impotensi merupakan kondisi ketidakmampuan pria dalam melakukan ereksi. Kondisi ini tentunya bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga jika dibiarkan begitu saja. Penyakit impotensi juga disebut sebagai disfungsi ereksi. Kondisi ini bisa mempengaruhi pria dari segala ras diseluruh dunia. Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya merupakan pria yang berusia diatas 60 tahun. Tetapi, pada beberapa kasus, ada pula pria yang mengalami disfungsi ereksi dibawah usia tersebut. Gejala utama dari penyakit impotensi adalah ketidakmampuan untuk ereksi atau ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi sampai kegiatan seks berakhir. Kondisi disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh dua faktor utama yaitu faktor fisik dan faktor psikologis.

Jika penyakit impotensi disebabkan oleh faktor fisik, gejala penyakit medis biasanya termasuk sirkulasi yang buruk di kaki, nyeri dada, dan sesak napas saat berolahraga. Tetapi, jika penyakit impotensi disebabkan oleh faktor psikologis, kondisi ini mungkin disebabkan oleh kecemasan, perubahan mood, depresi, insomnia, dan kekhawatiran tentang kinerja seksual. Untuk mengatasi penyakit impotensi, para pria umumnya menggunakan berbagai jenis obat kuat seperti Viagra. Tetapi, obat ini dapat menimbulkan efek samping yang serius jika digunakan secara terus - terusan. Sebagai alternatif, anda juga bisa mengatasi penyakit impotensi secara alami. Meskipun hasilnya tidak instan dan membutuhkan proses yang cukup lama, cara mengatasi impotensi secara alami ini tidak menimbulkan efek samping apapun. Sehingga, ereksi yang anda dapatkan bisa bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan menggunakan obat - obatan.

Berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit impotensi secara alami, yaitu :

1. Berolahraga secara rutin

Salah satu cara untuk mengatasi penyakit impoensi adalah dengan memperlancar aliran darah. Jika aliran darah lancar dan tidak ada hambatan, maka darah dapat mengalir dengan lancar menuju penis. Disfungsi ereksi umumnya terjadi karena darah tidak mengalir menuju penis ketika tubuh menerima rangsangan seksual. Olahraga merupakan cara efektif untuk melancarkan aliran darah. Selain dapat memperlancar aliran darah, olahraga juga dapat menjaga kesehatan jantung, dan memelihara fungsi pembuluh darah. Anda bisa memulainya dengan olahraga ringan seperti jogging, atau berjalan kaki selama 30 menit.

2. Memperbaiki pola makan

Cara mengatasi penyakit impotensi secara alami yang satu ini masih berhubungan dengan kesehatan pembuluh darah dan lancarnya aliran darah. Pola makan yang tinggi lemak dan gula diketahui dapat meningkatkan risiko penyumbatan arteri, diabetes, serta penyakit jantung. Ketiga penyakit ini terbukti dapat menghambat aliran darah menuju penis sehingga penis sulit mengalami ereksi. Untuk mengatasinya, anda bisa mencoba untuk mengganti pola makan anda dengan pola makan yang lebih sehat. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan alami yang dapat menyehatkan jantung seperti buah, sayur - sayuran, biji - bijian, dan ikan.

3. Tidak merokok


Salah satu hal yang tertulis pada bungkus rokok adalah pernyataan bahwa merokok dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Tulisan tersebut bukanlah hiasan semata, melainkan peringatan bahwa rokok merupakan benda yang bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan jika dihisap. Sejumlah penelitian juga menemukan fakta bahwa bahan kimia yang ada didalam rokok dapat memicu terjadinya kerusakan pembuluh darah, mempersempit pembuluh darah, dan dapat menghambat aliran darah menuju penis. Oleh karena itu, sebaiknya segera hentikan kebiasaan merokok karena hal tersebut tidak memiliki manfaat sama sekali dan justru sangat merugikan baik dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi.




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:

Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search