Thursday, August 23, 2018

Pilih Gigi Putih Alami atau Instant?

Pilih Gigi Putih Alami atau Instant?


Semua orang ingin bahagia. Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui apakah orang tersebut bahagia adalah jika ia tersenyum lebar atau tertawa. Namun sering kali mereka tertawa sambil menutup bagian mulutnya dengan sebelah tangan. Hal ini dilakukan untuk menutupi kekurangan pada gigi yang terlihat, salah satunya karena gigi kuning. Gigi kuning bisa memberikan dampak negatif secara psikologis seperti menjadi tidak percaya diridan juga menjadi pemicu masalah gigi lainnya seperti timbulnya plak/karang gigi, gigi berlubang, dan masih banyak lagi.

Gigi kuning bukan saja membuat kita takut diejek tapi juga membuat orang lain risih melihatnya. Hal ini disebabkan oleh minuman berwarna seperti teh/kopi, sering merokok, jarang sikat gigi, sering mengkonsumsi minuman bersoda/beralkohol, dan seringmengkonsumsi makanan/minuman manis. Jadi bagaimana solusinya? Untuk memutihkan gigi sebenarnya kita hanya perlu meluangkan waktu sejenak dan melalukan treatment dengan bahan berikut:
1.       Kulit Jeruk/Lemon
Kulit jeruk/lemon memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit, hal ini juga berfungsi pada gigi. Caranya mudah, cukup menggosok kulit jeruk pada gigi selama 2 menit hingga terasa warna gigi tampak lebih cerah. Lakukan treatment ini secara teratur selama 1 minggu dan rasakan perbedaannya.
2.       Air Hangat dan Garam
Selama ini banyak orang mengira campuran air hangat dengan garam hanya untuk mengatasi rasa sakit sesaat pada gigi berlubang. Ternyata jika dicampurkan dengan air perasan lemon larutan ini dapat membantu memutihkan gigi. Anda hanya perlu berkumur dengan air hangat yang sudah dilarutkan dengan garam dan air perasan lemon selama 1 menit. Lakukan secara terus menerus hingga gigi terlihat lebih putih.
3.       Bubuk Arang
Bubuk arang dipercaya dapat membuat gigi lebih putih. Anda hanya perlu menyikat gigi dengan menggunakan bubuk arang selama 5 menit lalu sikat kembali gigi anda dengan menggunakan pasta gigi agar nafas menjadi lebih wangi.
4.       Tomat/Stroberi
Tidak hanya baik untuk kulit wajah tapi masker dari buat tomat dan straberi dapat memutihkan gigi, caranya adalah dengan menghancurkan tomat/strawberi lalu oleskan pada gigi, tunggu hingga 5 menit untuk berkumur. Untuk hasil yang optimal lakukan hal ini secara rutin selama 2 minggu.
5.       Baking Soda
Baking soda dapat membantu untuk membersihkan plak-plak gigi sehingga gigi akan terlihat lebih cerah. Cara pemakaiannya mudah, seperti bubuk arang. Anda hanya perlu menyikat gigi anda dengan baking soda lalu berkumur dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin maka anda dapat langsung merasakan perbedaannya setelah 1 minggu.
Selain cara alami juga ada cara cepat untuk membuat gigi menjadi lebih putih yaitu bleaching gigi. Pada treatment ini biasanya dokter akan mengoleskan zat khusus pemutih gigi. Hal ini aman dilakukan namun ada baiknya apabila sebelum melakukan treatment anda mengkonsultasikan masalah gigi anda terlebih dahulu. Rusabook memahami kesibukan rutinitas anda. Melalui Rusabook anda dapat melakukan treatment memutihkan gigi secara cepat, tepat dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan pelayanan bebas antri di berbagai klinik maupun rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan Rusabook. Ingin gigi putih secara cepat? Download aplikasi Rusabook sekarang!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search