Wednesday, August 29, 2018

Punya Bentuk Tubuh Ideal, Resolusi atau Halusinasi?

Punya Bentuk Tubuh Ideal, Resolusi atau Halusinasi?


Bentuk badan ideal tentunya menjadi impian kita semua. Tapi ternyata impian ini hanya sebatas halusinasi, kenapa? Ingin kurus tapi ngemil terus. Ingin punya perut six-pack tapi sedikit-sedikit mager (malas bergerak). Setiap tahun ketika menulis list resolusi setidaknya ada resolusi ingin kurus atau punya bentuk badan ideal tapi masih saja malas olahraga. Masih berani membuat resolusi “ingin bentuk badan ideal 2019?”
Pada dasarnya banyak hal yang bias kita lakukan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Cara yang paling sering digunakanya itu dengan berolahraga secara rutin dan diet. Saat ini jenis olahraga dan jenis diet sudah sangat berkembang, bias dipilih sesuai dengan kemampuan diri sendiri. Namun sering kali rasa malas lebih mendominasi pikiran kita. Banyak orang berhenti melakukan diet karena merasa sangat tersiksa untuk menahan lapar atau harus menahan rasa makanan pengganti yang tidak enak. Waktu yang dibutuhkan juga cenderung memerlukan waktu yang lama.
Klinik Kecantikan Medisa hadir untuk mewujudkan impian Anda! Bentuk tubuh jadi lebih ramping seketika dengan meso slimming. Meso slimming adalah penyuntikan kelapisan lemak dan jaringan di bawah kulit guna untuk mengurangi lemak sehingga mempermudah proses penurunan berat badan. Selain itu juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, mengatasi kulit berjerawat atau berpori-pori besar, serta menghilangkan bekas jerawat. Treatment ini dijamin aman karena tidak memiliki efek samping, namun tetap perlu untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment. Tidak perluk hawatir karena Dokter Ahli di Klinik Kecantikan Medisa siap dengan sabar menjawab semua pertanyaan Anda seputar perawatan kulit secara gratis.
Klinik Kecantikan Medisa berlokasi di Ruko Gading Park View Blok ZC 1 Nomor 39, Jalan Raya Boulevard Timur, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, RT.5/RW.11, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250. Klinik Kecantikan Medisa kini sudah bekerjasama dengan aplikasi Rusabook, sehingga untuk informasi pelayanan maupun waktu berkunjung dapat diketahui lebih mudah. Tidak perlu antri lama untuk bertemu dengan dokter Anda, cukup booking dokter melalui Rusabook, datang sesuai jam yang telah Anda tentukan, dan langsung bertemu dengan dokter. Aplikasi Rusabook tersedia di App Store maupun Play Store. Jadi tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search