Wednesday, August 8, 2018

Rusabook - Kini Anda Tak Perlu Mengantri Lagi

Rusabook - Kini Anda Tak Perlu Mengantri Lagi


Pernahkah kita merasa jera, kesal, dan lelah menunggu antrian di dokter atau Rumah Sakit? Hal tersebut bukanlah sesuatu yang ingin dilakukan oleh semua orang. Jika kali ini Anda mendapat kesempatan untuk melakukan check-up, berobat, ataupun semua treatment-treatment kecantikan yang rutin Anda lakukan tanpa perlu mengantri, apakah Anda masih rela membuang waktu untuk menunggu? 

Rusabook adalah sebuah portal yang dapat membantu Anda untuk mencari dan memilih dokter, rumah sakit, pusat kesehatan serta klinik yang tepat untuk mengatasi keluhan Anda. Selain itu dapat Anda manfaatkan untuk melakukan reservasi untuk melakukan treatment-treatment kecantikan ataupun kesehatan gigi.  Dengan aplikasi Rusabook Anda juga dapat membuat janji untuk bertemu dengan dokter yang tepat tanpa harus membuang waktu untuk antri.

Dalam memanfaatkan aplikasi ini, Anda sebagai user akan mendapatkan beberapa benefit yang sangat menguntungkan, antara lain adalah:

Fitur Pencarian
      Easy search ataupun nearby search dapat dimanfaatkan oleh user untuk mencari dokter spesialis ataupun umum yang diinginkan. Rusabook menyediakan beberapa pilihan kategori agar mempermudah proses pencarian ini


Fitur Reservasi
Untuk mempermudah segala proses dalam mengunjungi dokter, Rusabook memberikan solusi yang
tepat dalam aplikasinya. Anda dapat melakukan reservasi langsung tanpa melalui telepon yang dapat
anda akses hanya dengan menggunakan telepon genggam atau smartphone saja. It's just one click away!


Fitur Reminder 
Tak hanya reservasi, Rusabook dapat membantu mengingatkan Anda untuk jadwal control kembali
dokter yang anda kunjungi sebelumnya dalam jangka waktu 7 hari ke depan. Jadi, Anda tidak akan pernah
lupa jadwal dokter Anda, aman bukan!


Hanya dengan 3 fitur utama tersebut, Anda tak perlu lagi kesulitan mengantri ataupun menunggu untuk
bertemu dengan dokter Anda! Rusabook kini hadir dalam aplikasi yang dapat di download di Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk penggunaiOS. Jangan mau antri, antri itu berat! Biar Rusabook saja! 

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search