Thursday, September 13, 2018

Calysta Skincare Kelapa Gading

Calysta Skincare Kelapa Gading

Kabar baik untuk Anda! Calysta Skincare cabang Kelapa Gading kini sudah bergabung dengan Rusabook dan siap memberikan pelayanan terbaiknya. Tak perlu lagi antri untuk melakukan konsultasi ataupun perawatan kecantikan, cukup booking dokter melalui aplikasi Rusabook, datang sesuai jam yang telah Anda pilih, dan langsung bertemu dengan dokter atau melakukan perawatan.

Calysta Skincare Clinic didirikan pada tanggal 30 April 2011 di kota Bandung dengan misi memberikan solusi terhadap segala masalah kulit wajah yang dialami wanita Indonesia. Kini Calysta Skincare Clinic telah berkembang menjadi 11 cabang yang berlokasi di seputar Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. 

Calysta Skincare Clinic memiliki serangkaian produk berkualitas tinggi dan layanan estetika yang sudah teruji kehandalannya dan dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dibawah pengawasan dokter Spesialis Kulit. Semua produk dari Calysta Skincare diproduksi di pabrik berteknologi terkini dengan menggunakan bahan baku pilihan, dibuat di pabrik dengan sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Rangkaian produk Calysta Skincare terbagi dalam dua kategori, yaitu:
1. Produk Cosmeceutical yang telah memperoleh izin dari Badan POM
2. Obat resep dokter yang diracik dan diawasi oleh Apoteker handal.

Perawatan kulit sejak dini, ditambah haya hidup sehat, membuat Anda tampil segar dan bersinar. Beberapa bahan baku produk kami bahkan disuplai dari pabrik berkelas dunia di Berlin, Jerman. Calysta Skincare selalu memastikan produknya mematuhi regulasi yang berlaku dan telah disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia. Selain produknya dikelola secara efektif dan efisien, Calysta Skincare juga menawarkan produknya dan pelayanannya dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat dapat melakukan konsultasi maupun perawatan di Calysta Skincare cabang Kelapa Gading yang berlokasi di Ruko Gading Park View Blok ZC-01 No. 3, Jalan Bulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search