Monday, May 27, 2019

Ketahui Rahasia Kecantikan Wanita Dari Berbagai Negara

Ketahui Rahasia Kecantikan Wanita Dari Berbagai Negara


Kecantikan merupakan anugerah tuhan yang maha kuasa yang diberikan kepada setiap perempuan diseluruh penjuru dunia. Setiap wanita terlahir cantik dan indah dengan karakternya masing - masing. Untuk itulah pemberian terindah dari tuhan berupa kencantikan ini perlu dijaga oleh setiap wanita. Setiap wanita memiliki kelebihan dan kecantikan tersendiri yang membuat mereka unik, istimewa, dan berbeda. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai berbagai tips, resep, maupun rahasia kecantikan wanita dari berbagai Negara didunia.

Berikut ini merupakan beberapa rahasia kecantikan wanita dari berbagai Negara di seluruh dunia, yaitu :

Mesir

Anda pasti mengenal ratu Cleopatra. Ratu mesir yang satu ini dikenal memiliki kecantikan yang luar biasa dan tiada tara. Salah satu rahasia kecantikan yang dimiliki oleh ratu Cleopatra adalah rutin melakukan ritual mandi susu. Mandi susu dipercaya dapat meremajakan kulit, membuang sel kulit mati, meregenrasi kulit, dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

India

Banyak gadis di Negara india yang memiliki rambut panjang, indah, dan halus. Rahasia rambut indah mereka adalah minyak kelapa. Mereka memanaskan minyak kelapa, kemudian dioleskan ke kulit kepala, kemudian dipijat dan didiamkan semalaman. Mereka baru membilasnya pada keesokan paginya. Minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan dan memberikan nutrisi pada rambut. Setelah pemakaian selama beberapa waktu, kamu akan mendapatkan rambut yang lebih berkilau dan hitam pekat.

Perancis

Wanita perancis dikenal memiliki kulit yang indah. Mereka terbiasa memakai master kulit yang terbuat dari buah ceri dan buah delima. Buah ceri dan buah delima di blender dan kemudian campurannya dioleskan ke wajah. Diamkan selama 5 - 6 menit. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan setiap minggu.

Tiongkok

Stretch marks merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Biasanya, garis - garis peregangan ini muncul setelah seorang wanita melahirkan atau berat badan berkurang karena diet atau berolahraga. Para wanita tiongkok, memiliki metode alami untuk mengatasi stretch marks. Caranya adalah dengan cara mengolesi minyak kamelia di kulit atau pada area yang mengalami stretch marks dan pijatlah dengan lembut. Lakukan dua kali sehari, pagi dan malam. Selain dapat mencegah stretch marks, minyak kamelia juga dipercaya mampu meratakan warna kulit.

Maroko

Wanita maroko memiliki rahasia dalam menjaga kesehatan rambut mereka. Mereka menggunakan argan oil pada saat mandi atau digunakan sebagai body lotion. Argan oil dipercaya dapat melembabkan wajah dan kulit. Argan oil juga dipercaya dapat menjadikan rambut menjadi lebih lembut dan sehat. Caranya adalah teteskan argan oil di telapak tangan, lalu usapkan pada rambut dan biarkan semalaman.

Jepang


Wanita jepang dikenal memiliki wajah yang imut, kulit yang putih dan mulus, serta tubuh yang sehat dan terawat. Biasanya wanita jepang meminum teh hijau yang berbentuk bubuk secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Dalam teh hijau jepang, terdapat kandungan mineral, antioksidan, dan kandungan zat lainnya yang dapat membakar lemak serta melawan kanker.



Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search