Saturday, December 14, 2019

Caviplex : Suplemen Untuk Memenuhi Kebutuhan Vitamin Dan mineral

Caviplex : Suplemen Untuk Memenuhi Kebutuhan Vitamin Dan mineral


Semua orang pasti sudah mengetahui tentang produk suplemen makanan, atau bahkan ada sebagian orang yang rutin mengkonsumsinya. Tetapi tahukah anda apa fungsi dari suplemen tersebut ? Suplemen makanan sendiri merupakan produk tambahan yang mengandung zat gizi dan zat non gizi yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan supaya tetap prima sepanjang hari. Perlu anda ketahui bahwa suplemen makanan ini hanyalah sebagai pelengkap saja bukan pengganti atau subtitusi dari makanan sehari - hari. Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa suplemen adalah obat yang mampu menggantikan makanan pokok. Padahal, menurut Badan pengawas obat dan makanan, suplemen tidak bisa mencegah ataupun menyembuhkan penyakit tertentu, tetapi hanya dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit.

Salah satu jenis suplemen makanan yang banyak dikonsumsi adalah caviplex. Caviplex merupakan suplemen yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada anak - anak dann orang dewasa. Cavilplex diketahui mengandung beragam zat seperti vitamin A, vitamin D, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin E, zinc, kalsium, asam glutamat, biotin, dan berbagai zat lainnya. Secara umum caviplex berguna untuk membantu melengkapi kebutuhan gizi pada anak - anak, orang dewasa, dan ibu hamil. Suplemen ini juga dapat membantu memberikan nutrisi pada otak, pertumbuhan tulang dang gigi, menambah nafsu makan, serta dapat menjaga dan memperkuat daya tahan tubuh.

Caviplex termasuk kedalam golognan obat bebas yang dapat dengan mudah dibeli di warung, toko obat, dan di berbagai apotek tanpa harus menggunakan resep dari dokter. Meskipun dijual secara bebas, anda tetap harus berhati - hati ketika mengkonsumsinya. Hal ini karena tidak semua orang membutuhkan suplemen. Jika anda mengkonsumsi suplemen yang tidak dibutuhkan oleh tubuh anda, maka itu akan menjadi hal yang sia -  sia dan justru dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter anda sebelum mengkonsumsi suplemen ini. Caviplex merupakan salah satu jenis suplemen yang paling baik jika disimpan dalam suhu ruangan. Jauhkan dari paparan sinar matahari langsung dan jangan menyimpannya pada tempat yang lembab.


Dosis caviplex untuk orang dewasa
  • Caviplex tablet : 1 kali sehari 1 tablet.
  • Caviplex sirup : 3 kali sehari 1 sendok makan.

Dosis caviplex untuk anak - anak
  • Caviplex sirup : 3 kali sehari 1 sendok teh.

Efek samping

Sama seperti jenis obat ataupun suplemen lainnya, caviplex juga dapat menimbulkan efek samping. Tetapi, tidak semua orang dapat mengalami dan merasakan efek samping dari penggunaan caviplex. Berikut ini merupakan beberapa efek samping yang mungkin terjadi akibat penggunaan caviplex, yaitu :
  • Mual
  • Muntah
  • Pusing
  • Reaksi alergi




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search