Saturday, December 14, 2019

Neurodex : Obat Untuk Mengatasi Gangguan Saraf Akibat Kekurangan Vitamin B

Neurodex : Obat Untuk Mengatasi Gangguan Saraf Akibat Kekurangan Vitamin B


Vitamin B merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin B sendiri terdari dari berbagai jenis mulai dari Vitamin B1 (thiamine), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B 3 (niacin), vitamin B5 (asam pantotenat), vitamin B6 (pyridoxine), vitamin B7 (biotine), vitamin B9 (asam folat) dan vitamin B12 (cobalamin) yang secara keseluruhan disebut sebagai vitamin B kompleks. Vitamin B merupakan vitamin yang sangat penting bagi tubuh, karena banyak sekali fungsi tubuh yang bisa dioptimalkan oleh vitamin B kompleks. Kekurangan vitamin B kompleks dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat mempengaruhi kinerja sistem saraf. Terganggunya sistem saraf ini dapat terjadi jika anda mengalami kekurangan vitamin B12 didalam tubuh anda. Untuk mengatasinya, anda harus mengkonsumsi obat atau suplemen yang mengandung vitamin B12, salah satunya adalah neurodex.

Neurodex merupakan obat yang sering digunakan untuk mengatasi kram otot, kesemutan dan berbagai gangguan saraf tepi lainnya yang disebabkan oleh kekurangan atau defisiensi vitamin B. Neurodex mengandung vitamin B kompleks seperti vitamin B1, B6 dan B12. Vitamin B kompleks sendiri memiliki fungsi yaitu untuk melindungi dan menjaga fungsi saraf supaya dapat berjalan dengan normal. Neurodex juga dapat digunakan untuk meningkatkan nafsu makan. Tetapi, obat ini tidak boleh dikonsumsi secara sembarangan karena dapat menimbulkan efek samping yang serius. Neurodex dapat dikonsumsi baik sebelum makan dan sesudah makan. Anda hanya boleh menggunakan obat ini sesuai dengan petunjuk yang tertera pada kemasan. Neurodex merupakan salah satu jenis obat yang paling baik jika disimpan dalam suhu ruangan. Jauhkan dari paparan sinar matahari langsung dan jangan menyimpannya pada tempat yang lembab.


Dosis neurodex untuk orang dewasa
  • Obat ini dikonsumsi sebanyak 1 tablet per hari atau sesuai dengan petunjuk dokter.

Dosis neurodex untuk anak - anak
  • Hingga saat ini, belum ditemukan dosis neurodex yang pas atau cocok untuk anak - anak. Obat ini mungkin mengandung zat berbahaya jika dikonsumsi oleh anak - anak. Sehingga, neurodex tidak boleh digunakan untuk pasien anak - anak.


Efek samping

Sama seperti jenis obat - obatan lainnya, obat neurodex juga dapat menimbulkan efek samping. Tetapi, tidak semua orang dapat mengalami dan merasakan efek sampign dari penggunaan obat neurodex tersebut. Berikut ini merupakan beberapa efek samping yang mungkin terjadi akibat penggunaan obat neurodex, yaitu :
  • Mual
  • Muntah
  • Pusing
  • Reaksi alergi seperti gatal, ruam, dan bengkak pada kulit




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search