Saturday, December 14, 2019

Welmove : Suplemen Makanan Untuk Memelihara Kesehatan Tulang Dan Sendi

Welmove : Suplemen Makanan Untuk Memelihara Kesehatan Tulang Dan Sendi


Semua makhluk hidup membutuhkan makanan sebagai sumber energi untuk bertahan hidup. Banyak sekali sumber makanan yang ada disekitar kita, baik yang berasal dari produk hewani seperti ayam, daging, ikan, dan telur maupun produk nabati yang berasal dari tumbuh - tumbuhan. Sebenarnya, dengan rutin mengkonsumsi makanan - makanan dengan pola yang sehat dan seimbang, sudah cukup untuk menjaga kesehatan kita. Tetapi, di zaman yang serba modern dan cepat ini, kebanyakan orang seringkali tidak memperhatikan pola makannya dan hanya mengkonsumsi makanan yang disukainya saja meskipun makanan yang dimakan tidak mencukupi kebutuhan gizinya. Oleh karena itu, dibutuhkan suplemen makanan untuk mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi hariannya.

Lalu, apa yang anda ketahui tentang suplemen makanan? Anda mungkin sudah sering mendengar dan melihat iklan produk suplemen makanan yang ada di televisi. Suplemen makanan merupakan produk buatan pabrik yang dimaksudkan untuk melengkapi asupan makanan yang dikonsumsi dalam bentuk pil, tablet, kapsul, atau cairan. Suplemen makanan dapat memberikan nutrisi baik yang diekstraksi dari sumber makanan atau sintetik. Salah satu merek suplemen yang sudah beredar di pasaran adalah welmove. Welmove merupakan merek suplemen makanan berbentuk tablet yang memiliki kandungan glucosamine hydrochloride 500 mg, chondroitin, vitamin C, dan berbagai mineral seperti mangan, magnesium, dan zinc.

Glucosamine sendiri merupakan molekul yang secara alami ada didalam tubuh. tetapi, zat ini juga sering digunakan sebagai bahan aktif utama suplemen makanan. Kandungan glucosamine dan chondroitin yang terdapat didalam welmove sama - sama dapat digunakan untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi. Tetapi, zat glucosamine memiliki peran yang lebih banyak dan zat chondroitin biasanya hanya digunakan sebagai zat pendukung saja. Welmove dikonsumsi dengan cara diminum. Jika anda sudah menggunakan welmove, hindari menggunakan suplemen lain yang mengandung glucosamine karena dapat meningkatkan risiko terjadinya overdosis. Welmove merupakan salah satu jenis suplemen yang paling baik jika disimpan dalam suhu ruangan. Jauhkan dari paparan sianr matahari langsung dan jangan menyimpannya pada tempat yang lembab seperti di kamar mandi.


Dosis welmove untuk orang dewasa
  • Dosis dewasa untuk osteoarthritis : 1 tablet welmove diminum 3 kali sehari. Total dosis hariannya adalah 1500 mg.

Dosis welmove untuk anak - anak
  • Hingga saat ini, belum ada ketentuan mengenai dosis welmove untuk anak - anak. Suplemen ini mungkin mengandung zat berbahaya jika digunakan oleh anak - anak sehingga tidak dianjurkan penggunaannya kepada anak - anak.


Efek samping

Sama seperti jenis obat atau suplemen lainnya, welmove juga dapat menimbulkan efek samping. Tetapi, tidak semua orang dapat mengalami dan merasakan efek samping tersebut. Berikut ini merupakan beberapa efek samping yang mungkin terjadi akibat penggunaan welmove, yaitu :
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Heartburn
  • Perut terasa sakit
  • Sembelit
  • Mengantuk
  • Reaksi alergi
  • Sakit kepala
  • Tubuh terasa lemah
  • Reaksi alergi




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search