Tuesday, January 7, 2020

Ardium : Obat Untuk Mengatasi Berbagai Gangguan Pembuluh Darah

Ardium : Obat Untuk Mengatasi Berbagai Gangguan Pembuluh Darah

Darah merupakan cairan kental yang ada didalam tubuh yang berfungsi untuk mengirimkan berbagai zat dan oksigen yang dibutuhkan oleh jaringan tubuh, mengangkut bahan - bahan kimia hasil metabolisme, dan juga sebagai pertahanan tubuh dari serangan bakteri dan virus. Darah dialirkan keseluruh tubuh melalui pembuluh darah. Pembuluh darah sendiri merupakan bagian dari sistem peredaran darah yang bertugas untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Pembuluh darah ini bertugas mengedarkan darah, nutrisi, dan oksigen ke seluruh tubuh. Hampir setiap bagian tubuh di lalui oleh pembuluh darah, mulai dari jantung, paru - paru, kulit, mata, hingga anus.

Pembuluh darah juga perlu di jaga kesehatannya, karena pembuluh darah sangat rentan mengalami gangguan seperti penyempitan pembuluh darah yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit mematikan. Untuk mengatasi berbagai gangguan yang terjadi pada pembuluh darah, anda bisa mengkonsumsi obat ardium. Ardium adalah obat yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam gangguan yang tejadi pada pembuluh darah seperti wasir, varises, statis vena, dan pendarahan yang terjadi divena dan gusi. Ardium mengandung zat diosmin dan hesperidin yang juga biasa ditemukan didalam buah jeruk dan lemon. Ardium juga dapat digunakan untuk mengobati pembengkakan lengan yang terjadi setelah operasi kanker payudara dan juga untuk meredakan rasa sakit yang disebut nyeri radikuler.

Ardium bekerja dengan cara menormalkan tekanan darah pada vena yang menyebabkan kebocoran cairan ke jaringan sekitarnya. Cairan yang sudah terlanjur menumpuk, kemudian dikembalikan ke sirkulasi darah yang normal melalui sistem limfatik. Ardium merupakan obat yang tidak bisa dikonsumsi secara sembarangan. Anda harus mengkonsumsinya berdasarkan arahan dari dokter maupun mengikuti petunjuk yang tertera pada kemasan obat. Anda juga tidak boleh terlalu sering menggunaakn obat ini. Bila gejala tidak kunjung hilang setelah 7 hari pengobatan, maka segera hentikan pengobatan menggunakan obat ini. Ardium merupakan salah satu jenis obat yang paling baik jika disimpan dalam suhu ruangan. Jauhkan obat ini dari paparan sinar matahari langsung dan jangan menyimpannya pada tempat yang lembab.


Dosis ardium untuk orang dewasa

Dosis ardium untuk wasir :
  • Untuk kondisi akut, minum 6 tablet dalam sehari. Konsumsilah dalam 4 hari pertama.
  • Untuk pemeliharaan, minum 4 tablet per hari. Minum selama 3 hari setelah pemakaian obat dosis akut.
Dosis ardium untuk penyakit vena kronis :
  • Minum 2 tablet per hari. Obat harus diminum setelah makan.


Dosis ardium untuk anak - anak
  • Hingga saat ini belum ditemukan dosis ardium yang tepat untuk anak-  anak. Obat ini mungkin mengandung zat berbahaya jika dikonsumsi oleh anak - anak. Sehingga, obat ini hanya diperuntukkan untuk penggunaan pasien dewasa saja.


Efek samping

Sama seperti jenis obat - obatan lainnya, ardium juga dapat menimbulkan efek samping. Tetapi, tidak semua orang dapat mengalami dan merasakan efek samping tersebut. Berikut ini merupakan beberapa efek samping yang mungkin terjadi akibat penggunaan obat ardium yaitu :
  • Gangguan pencernaan
  • Sakit kepala
  • Muncul ruam
  • Kram pada tungkai bawah
  • Trombosis vena
  • Dispepsia
  • Sakit perut




Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Kini, tak perlu repot lagi antri untuk berobat. Segera Download Aplikasi Rusabook sekarang juga. 

Jangan lupa follow akun sosial media kami di:
Bila ada pertanyaan bisa email ke : info@rusabook.com dan kunjungi website kami di http://www.rusabook.com

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search