Wednesday, August 29, 2018

Dental Beauty Studio - Sukses Dengan Modal Senyum

Dental Beauty Studio - Sukses Dengan Modal Senyum


Tersenyum itu susah-susah gampang! Hal sederhana namun besar dampaknya. Semua orang memang bisa tersenyum, tetapi cara kita tersenyum menyimpan banyak arti. Ketika kita tersenyum kaku, maka orang lain dapat melihat dengan jelas bahwa kita bukanlah sosok yang ramah apalagi menyenangkan, sehingga dapat menimbulkan kesalahpahaman. Sebaliknya, senyuman yang tulus dari hati dapat memancarkan sosok ramah sehingga orang lain tidak segan untuk berinteraksi dengan kita. Bahkan sampai ada yang bilang bahwa “senyumanmu mengalihkan duniaku.” Tapi bukan berarti kita harus tersenyum 24jam ya!

Ketika merasa bahagia sering kali kita tidak hanya tersenyum, bahkan kita bisa tertawa lepas terbahak-bahak. Secara tidak sadar rahang kita bergerak kebawah dan akhirnya memperlihatkan deretan gigi yang kerap kali dilupakan kebersihannya. Deretan gigi tersebut biasanya akan menampilkan plak-plak/karang gigi, perubahan warna menjadi kuning, ataupun gigi berlubang. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu kita saat berkerja, terutama saat kita harus berbicara langsung dengan client/calon customer.

Akhirnya justru kita malah merasa tidak percaya diri, padahal percaya diri merupakan kunci sukses dalam berkarir maupun bisnis. Tidak terbatas mulai dari perbedaan profesi, usia, gender, hingga SARA. Jika kita percaya dengan kemampuan diri kita sendiri, setidaknya orang lain juga tidak akan ragu untuk mempercayai kita. Contohnya, kita akan membeli produk yang diulas oleh vlogger kepercayaan kita, karena vlogger tersebut membuat review yang bisa meyakinkan kita dengan pengalaman dan kemampuannya bahwa kualitas produk tersebut memang di atas rata-rata. 

Namun coba bayangkan jika vlogger tersebut tidak menjaga kebersihan giginya, hingga terlihat banyak karang gigi/plak pada deretan giginya saat melakukan review product. Pasti kita sebagai penonton juga akan sangat terganggu melihatnya bukan? Selain itu hal ini bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri vlogger tersebut apabila ada yang berkomentar negatif mengenai karang gigi yang dimilikinya.

Lalu bagaimana cara untuk menghindari hal itu? Tentunya sikat gigi secara rutin menjadi hal wajib, namun apabila Anda memerlukan treatment khusus Anda dapat langsung berkonsultasi dengan dokter gigi. Untuk memaksimalkan kebersihan/perawatan gigi Anda dimulai dari general check up setiap 6 bulan sekali, pembersihan karang gigi, mengatasi masalah gigi berlubang, veneer, whitening, dan lainnya Anda dapat mengunjungi Dental Beauty Studio. Dental Beauty Studio berlokasi di Ruko Mall of Indonesia, Ruko Italian Walk L23, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rusabook telah bekerjasama dengan Dental Beauty Studio, sehingga bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan perawatan di Dental Beauty Studio tidak perlu antri. Cukup booking dokter melalui aplikasi Rusabook, datang sesuai jam yang telah Anda tentukan, dan langsung bertemu dengan dokter. Mudah bukan? Tunggu apalagi? Segera download aplikasi Rusabook di App Store ataupun Play Store kesayangan Anda!

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search